SOLOPOS.COM - Eunhyuk Super Junior (Soompi)

Eunhyuk Super Junior akhirnya kembali dari wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Personel Super Junior (Suju) Eunhyuk akhirnya dibebaskan dari wajib militer, Rabu (12/7/2017). Sebanyak 500 fans dari Korea maupun luar negeri antusias menyambut dan memberinya selamat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Member Super Junior lainnya, Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Donghae juga menunjukkan perhatian mereka dengan mendatangi Eunhyuk untuk menyambutnya kembali.

“Ini pasti sedikit pahit. Saya gugup karena ini pertama kalinya saya berada di depan kamera setelah begitu lama,” kata Eunhyuk seperti dikutip Soompi, Rabu.

“Saya dipulangkan dengan hati yang senang. Terima kasih banyak telah menunggu dan sehat selama dua tahun terakhir ini. Saya minta maaf karena membuat hati Anda sakit,” lanjutnya.

Euhyuk juga menekankan surat dan hadiah yang dia dapatkan dari penggemar saat dia berada di wajib militer menjadi kekuatan besar. Terharu dengan sambutan fans untuknya, Euhyuk bahkan menangis. Para penggemar meneriakkan, “Jangan menangis!”

Dia juga berbicara tentang panggung Super Junior di konser SM Town baru-baru ini. Hanya empat anggota (Leeteuk, Yesung, Shindong, Kim Heechul) yang bisa berdiri di panggung.

“Kami debut dengan jumlah anggota terbanyak dan naik panggung dengan anggota paling sedikit. Itu membuatku tercengang. Namun, hal itu tak terelakkan karena para anggota menjalani kewajiban di militer. Karena itu, saya sangat berterima kasih kepada anggota yang lebih tua. Karena kami akan kembali sebagai tujuh anggota, kami berharap bisa menunjukkannya secara lengkap,” ucapnya.

Terakhir, Eunhyuk berjanji akan membeli sup ayam untuk anggota yang telah menyambutnya. Saat ini, rekannya yang lain, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun masih bertugas di militer. Eunhyuk berharap mereka bisa kembali dengan sehat.

Sementara itu, Eunhyuk akan bertemu dengan penggemarnya pada 23 Juli 2017 dalam jumpa fans bertajuk Hello Again bersama Donghae, yang akan keluar dua hari kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya