SOLOPOS.COM - Wonder Girls (Allkpop)

Girl band K-Pop Wonder Girls dikabarkan siap meninggalkan JYP Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Girl band Wonder Girls dikabarkan siap hengkang dari manajemen yang menaungi mereka, JYP Entertainment. Bahkan keempat personel Wonder Girls dikabarkan sudah mencari pengganti.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menurut laporan sebagaimana dikabarkan Allkpop, Kamis (5/1/2017), kontrak JYP Entertainment dengan Wonder Girls berakhir tahun ini. Tidak ada kabar dari pihak JYP apakah para personel ingin memperbarui kontrak. Salah satu manajemen lain bahkan membenarkan kabar telah berdiskusi dengan personel Wonder Girls.

“Memang benar kami telah telah bertemu dengan salah satu anggota Wonder Girls untuk diskusi. Namun, kontrak mereka dengan JYP belum dihentikan sehingga sulit kami sulit untuk mengabarkan,” kata manajamen tersebut.

Sumber dari dalam menyebutkan ada salah satu member Wonder Girls yang sudah siap hengkang dan mencari manajemen lain untuk meng-cover kegiatannya sebagai penyanyi. Ada juga member yang ingin fokus di bidang akting.

“Ada satu anggota mencari perusahaan yang mendukung bakat musiknya sedangkan ada beberapa anggota lain ingin fokus ke akting, MC, dan banyak lain,” ucap mereka.

Sementara itu JYP Entertainment punya keterangan lain. “Belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang perpanjangan kontrak mereka. Kematian ayah Yubin menyebabkan keterlambatan dalam diskusi. Kami tidak tahu apakah mereka sedang mencari agen baru atau tidak.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya