SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Inilah kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Korean Popular (K-Pop). Setelah menunggu konfirmasi, sebuah reality show populer Korea Selatan We Got Married (WGM) akhirnya menemukan titik terang terkait tampilnya Wooyoung, salah seorang personel boy band Korea Selatan 2PM, dan artis Park Se Young.

Dikutip Allkpop, Rabu (1/1/2014), seorang perwakilan pengelola reality show WGM mengungkapkan Wooyoung dan Park Se Young telah ditetapkan sebagai pasangan peserta reality show itu. Mereka mengikuti pasangan sebelumnya, personel boy band Shinee Taemin dan personel girl band A Pink, Na Eun.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Perwakilan WGM itu menyebutkan pada sebuah stasiun televisi Korea Selatan, “Saya pikir mereka berdua terlihat benar-benar baik ketika bersama. Mengikuti chemistry yang telah terjalin antara Taemin dan Na Eun yang juga terlihat sempurna. Saya benar-benar ingin mengetahui mereka sebagai pasangan.”

Wooyoung dan Park Se Young dikabarkan akan bertemu untuk kali pertama di Rodeo Street, Apgujeong, Seoul. Mereka akan merumuskan bagaimana jalannya reality show sebagai sepasang kekasih dan bergabung dengan pasangan sebelumnya Lee So Yeo dan Yoon Han Jung, serta Joon Young dan Jung Yoo Mi, pada pertengahan Januari 2014 mendatang.

Wah pasti akan menjadi pasangan yang serasi ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya