SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO–Jang Wooyoung, personel boy band Korea Selatan, 2PM mengakui bahwa pasangannya dalam acara We Got Married (WGM) Park Se young merupakan tipe wanita idealnya.

Dikutip Allkpop, Jumat (10/1/2014), Wooyoung yang saat itu sedang mengadakan konferensi pers terkait program reality show terbarunya tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang dapat berpasangan dengan Park Se Young. Ia juga mengatakan para rekannya di 2PM juga sangat mendukung hubungannya dengan Park Se Young.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bagi saya, dia sangat mirip dengan wanita ideal saya. Kami hanya melakukan syuting, kami akan saling mengenal satu sama lain. Kesan pertama saya kapadanya adalah ia wanita yang baik, teman-teman saya semua sangat senang,” ujar Wooyoung.

Pria berusia 24 tahun ini juga mengatakan telah banyak meminta nasihat kepada rekannya yang juga pernah mengikuti program ini, yakni Nickhun dan Taecyeon. Ia selalu meminta mereka untuk menceritakan pengalaman mereka selama mengikuti acara ini sebagai bahan pembelajaran untuk dirinya.

Wooyoung juga mengungkapkan akan memberikan kejutan kejutan kecil bagi istri fiktifnya Park Se Young di beberapa episode program ini. Ia telah merencanakan untuk mendekorasi rumah secara bersama-sama sebagai tempat tinggal mereka serta beberapa kegiatan lainnya. Sifat mereka yang mirip satu sama lain juga menjadi poin plus untuk menjalin hubungan yang lebih intens.

“Dia sangat mirip dengan saya … tipe ideal saya adalah orang yang dapat berkomunikasi dengan baik dan komunikasi kami sangat baik sehingga kami menjadi sangat dekat,” ungkap pria bertinggi badan 180 cm ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya