SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Allkpop)

K-pop patung lilin bintang muda Kim Soo Hyun akan dipamerkan di Museum Madame Tussauds Hong Kong.

Harianjogja.com, JOGJA-Melalui akun di jejaring sosial Weibo, Madame Tussauds Hong Kong mengunggah mengenai rencana pembuatan patung lilin aktor Korea, Kim Soo Hyun. Dalam foto tersebut terlihat, sang aktor tengah menjalani pengukuran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kim Soo Hyun (Allkpop)

Kim Soo Hyun (Allkpop)

Melalui foto-foto yang diunggah Madame Tussauds Hong Kong, terlihat aktor tampan K-pop ini tersenyum sumringah di depan kamera. Tampaknya Kim Song Hyun benar-benar menantikan seperti apa bentuk patung lilin dirinya.

“Bintang Hallayu Kim Soo Hyun memasuki Museum Madame Tussauds Hong Kong. Kau kini dapat mengunjungi dan berada dekatnya,” tulis Madame Tussauds Hong Kong di Weibo seperti dikutip dari AllKpop, Kamis (12/2/2015).

Patung lilin ini merupakan bukti popularitas Kim Soo Hyun, setidaknya di Asia. Adapun selebritis lain yang mendapat kesempatan sama seperti Jackie Chan, David Beckham dan Beatles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya