SOLOPOS.COM - Exo kolaborasi Star Wars (Facebook)

K-Pop khususnya penggemar Exo tengah gembira lantaran boy band tersebut bakal berkolaborasi dengan film Star Wars: The Force Awakens.

Solopos.com, SEOUL – Kabar bahagia datang bagi para Exotics (penggemar Exo). Pasalnya, boy band kesayangan mereka, Exo bakal berkolaborasi dengan film Star Wars: The Force Awakens.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir dari Allkpop.com, Rabu (4/11/2015), Star Wars dan Exo akan merilis single digital berjudul Lightsaber. Para personel Exo nantinya bakal muncul dalam kolaborasi single tersebut. Melalui akun Facebook-nya, Star Wars Korea Selatan telah memastikan keikutsertaan Exo dalam promosi film ini.

Uniknya, teaser Lightsaber sebenarnya telah dirilis pada 2012 lalu. Hal ini membuat fans makin penasaran dan mencari-cari teaser lawas yang dikemas dengan konsep futuristik itu. Salah satu yang menjadi favorit fans adalah gerakan tarian keren dari Kai Exo dengan efek visual yang memukau. Exo-L pun makin tak sabar menanti kerja sama tersebut.

Sementara film dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2015mendatang, Exo dipastikan merilis Lightsaber dalam waktu dekat. Pasalnya, lagu tersebut menjadi salah satu media promosi film yang disutradarai J.J Abrams tersebut. Selain single dan film, penggemar juga dijanjikan lebih banyak proyek kolaborasi antara Walt Disney dan S.M. Entertainment. Sebelumnya, kedua pihak juga telah bekerja sama memproduksi versi Korea Selatan dari show The Mickey Mouse Club dengan menampilkan SMRookies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya