SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

Solopos.com, SEOUL – Didepak dari girl band ternama Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), Jessica Jung tak tampak galau. Ia segera move on untuk menyambut masa depannya di dunia fashion.

Dua bulan sejak menanggalkan atribut sebagai personel SNSD, Jessica kini dikenal sebagai seorang desainer fashion. Pada penampilan pertamanya di Korea Selatan, ia berhasil memukau para penggemar.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Saat itu, ia menghadiri grand opening sebuah toko, Selasa (28/11/2014), di Lotte Mall, Jamsil, Seoul. Penampilan itu adalah kali pertama ia menghadiri acara publik di Korsel sejak meninggalkan girl band yang biasa juga disebut Girls’ Generation itu memukau ratusan undangan yang hadir saat itu.

Jessica Jung juga sempat melayani sesi pemotretan dengan pemburu berita. Sekitar 100 orang termasuk 40 penggemar menghadiri acara tersebut. Sebelum meninggalkan acara, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyambut hangat dirinya.

Sejak didepak dari agensinya, S.M. Entertainment, Jessica memutuskan untuk fokus pada produk fesyen buatannya, Blanc & Eclaire. Selama dua bulan terakhir, Jessica mempromosikan produknya di Tiongkok.

“Aku akan mengambil langkah demi langkah dalam industri fashion, Aku tidak kehilangan gairah di industri hiburan,untuk penggemar saya, ada banyak hal yang akan saya lakukan,” kata Jessica dalam sebuah wawancara di acara Lane Crawford pada tanggal 16 Oktober 2014 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya