SOLOPOS.COM - Aksi 4Minute di Sydney, Australia, Minggu (1/9/2013). (portugal4nias.wordpress.com)

Solopos.com, SYDNEY — Konser girl band Korea Selatan 4Minutes yang digelar di Sydney, Australia, Minggu (1/9/2013), berjalan dengan luar biasa. Setidaknya demikian penilaian wartawan laman berita Korean Popular (K-Pop) Soompi.

4Minute Part Rock Concert in Australia

Rekaman lensa 4Minute Part Rock Concert in Australia (Soompi.com)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Konser yang bertajuk 4Minute Part Rock Concert in Australia itu dihadiri oleh tak kurang dari 1.000 4nia—demkkian fans 4Minutes menyebut diri. Sehari sebelum konser, bahkan banyak 4nia yang tampak menunggu kedatangan 4Minutes di depan tempat digelarnya konser hanya demi bisa memberi kejutan kepada para member 4Minutes.

Selama konser berlangsung, tak henti-hentinya para fans turut menyanyikan dan menari bersama Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyun A, dan Kwon So Hyun yang beraksi dengan penuh semangat. Dalam konser itu 4Minutes menyanyikan beberapa lagu terpopuler mereka, seperti Hot Issue, dan Volume Up.

Dalam 2 jam konser itu, para fans, masih menurut Soompi, tampak antusias dan bersemangat. Apalagi saat 4Minutes menyanyikan salah satu lagu baru mereka, What’s Your Name?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya