SOLOPOS.COM - Yannie Kim berfoto dengan aktris Kim Tae Hee (Twitter.com/@dramaKpops)

K-Pop kali ini memberitakan kiprah salah satu orang asal Indonesia di dunia hiburan Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO — Nama Yannie Kim muncul sebagai salah satu pemain figuran di serial drama terbaru Korea Selatan, Yong Pal. Di drama tersebut, Yannie beradu akting dengan artis Korean Populer (K-Pop), yaitu Joo Won dan Kim Tae Hee.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sebagaimana dilaporkan Liputan6, Rabu (3/9/2015), Yannie Kim menjadi objek perbincangan hangat pengakses Internet (netizen) lantaran kemunculannya dalam drama K-Pop Yong Pal.

Melalui akun Instagram Yannie, @yannie_kim, ia mengunggah beberapa foto saat berada di lokasi syuting drama Yong Pal. Yannie menjelaskan dirinya muncul di episode kesembilan dan ke-10.

Pantauan Solopos.com, Yannie menulis deskripsi biodatanya di Instagram sebagai orang asal Jakarta Indonesia, yang saat ini tinggal di Busan, Korsel.

Hi! Namaku Yannie_Kim aku dari jakarta indonesia. Stay di busan city korea selatan [please follow],” tulis Yannie.

Melalui Instagram Yannie, ia juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee di sela proses syuting.

Yannie Kim di sela-sela syuting Yong Pal (Twitter.com/@Joowon_Malaysia)

Yannie Kim di sela-sela syuting Yong Pal (Twitter.com/@Joowon_Malaysia)

“@ Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee,” tulis Yannie.

Sementara itu, dilansir Detik, Rabu (2/9/2015), di Yong Pal, Yannie berperan sebagai seorang pasien yang akan melahirkan bayi prematur. Dalam proses persalinan ini nanti ia dibantu oleh Kim Tae Hyun yang diperankan Joo Won.

Yannie mengunggah foto saat dirinya sedang di lokasi syuting. Tampak ia berbaring di tempat tidur.

Sementara di sisi tempat tidur terlihat Joo Won sedang berdiri dan siap beradu akting dengan perempuan bernama asli Mustafa Yanni itu.

Episode yang menampilkan Yannie ada di dua episode Yong Pal, yang tayang pada Rabu (2/9/2015) dan Kamis (3/9/2015) malam waktu Seoul. Hingga pekan ini, Yong Pal sukses menembus rating penonton lebih dari 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya