SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

K-Pop selalu menjadi perhatian netizen. Salah seorang personel Super Junior, Choi Siwon, yang membalas direct message (DM) Instagram salah satu Elf Indonesia pun tak luput dari perhatian pencinta media sosial.

Solopos.com, SOLO – Choi Siwon, personel boy band ternama Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, pria 27 tahun itu diketahui membalas sebuah direct message (DM) Instagram salah satu Elf (sebutan penggemar Super Junior) asal Indonesia.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Capture Instagram fitri_alexandrachan percakapannya dengan Siwon (Instagram)

Capture Instagram fitri_alexandrachan percakapannya dengan Siwon (Instagram)

Kali pertama hal itu terungkap adalah kala pemilik akun Instagram fitri_alexandrachan mengunggah gambar percakapan antara dia dengan Siwon di DM, Senin (26/1/2015). Dalam percakapan itu fitri_alexanderchan menanyakan kepada artis K-Pop itu tentang kabar yang menyebutkan dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara.

“Oppa [kakak], maafkan aku bertanya tentang ini.. Jika kamu serius memiliki pacar, oppa siapa dia? apakah Stella, Agnes, Yunypu, atau Yoona?.. Maafkan aku bertanya seperti ini oppa. Tidak hanya aku yang penasaran, melainkan ribuan Elf.. Sekali lagi maafkan aku oppa, aku lancang karena saya sangat penasaran oppa,” tanya Elf asal Indonesia itu kepada artis K-Pop bentukan S.M Entertainment itu, Senin (26/1/2015).

“[Saya] tidak mencintai seseorang, saya tahu perasaan Elf. Tetapi tidak,” balas Siwon.

Mengetahui pesannya direspons langsung oleh Siwon, pemilik akun fitri_alexanderchan pun girang.

OMG aku tidak percaya kamu membalas DM-ku.. OMG terimakasih oppa.. terus itu [cinta] untuk siapa? apakah untuk bugsy [anjing Siwon] atau Elf?,” balas fitri_alexanderchan.

Postingan itu kemudian diunggah kembali di Twitter oleh @WOWFAKTA_SJ. Banyak komentar dari pengguna Internet (netizen) atas percakapan itu. Sebagian besar dari mereka merasa iri dengan fitri-alexandrachan yang pesannya secara langsung dibalas oleh Siwon.

Bacittt envy setengah mamposhh,” kicau @Ziung407_.

Begitu juga dengan @FNurhadiani107 yang mengatakan, “whoa~>_< daebaakkk! jdi iri….”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya