SOLOPOS.COM - Sampul album baru T-ara (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Hanya beberapa jam setelah dirilis, Kamis (10/10/2013), single terbaru girl band T-ara berhasil menduduki peringkat atas 3 chart musik online di Korea Selatan.

Seperti dilansir laman aneka berita hiburan Allkpop Kamis, album dengan judul Again tersebut resmi dirilis hari itu. Pada masa promosi album terbaru tersebut, girl band beranggotakan 6  wanita muda itu bahkan merilis 2 lagu, bersamaan dengan keluarnya Music Video (MV) mereka, yakni Number 9 dan I Know The Feeling. Hal tersebut mereka tempuh sebagai penampilan perdana pada album ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Meskipun beberapa artis lainnya juga melakukan comeback pada tanggal yang sama, namun T-ara patut berbangga hati. Betapa tidak? Beberapa lagu terbaru mereka langsung menduduki chart teratas dalam chart musik online Korea Selatan.

Lagu Number 9 T-ara menduduki peringkat teratas pada chart musik di chart musik online Bugs, Soribada, dan Cyworld. Single lainnya, I Know The Feeling juga berada di tempat teratas, kedua maupun ketiga di berbagai chart musik Korea Selatan. Single lainnya, Hurt dan Don’t Marry juga menempati peringkat yang tinggi dalam chart.

“Kami hampir tak bisa tidur karena berlatih selama 48 jam, kami gugup dan merasa bersemangat. Bagi kami itu adalah hasil yang menyenangkan. Kami sangat berterima kasih atas segala perhatianya. Dan kami berjanji akan melakukan aksi panggung semaksimal mungkin,” ungkap girl band yang digawangi oleh Jiyeon, Soyeon, Hyomin, Boram, Eunjung dan Qri itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya