SOLOPOS.COM - Leader CNBlue, Jung Yong Hwa (Soompi)

K-pop Jung Yong Hwa dari CN Blue tidak hanya menggaet musisi lokal untuk mengerjakan album solonya, tetapi juga musisi asal Singapura.

Harianjogja.com, JOGJA-Belum lama ini dilaporkan jika Jung Yong Hwa, pentolan CNBlue akan berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagi asal Singapura, JJ Lin.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari AllKpop, rencana kerja sama ini dirilis untuk album teranyar Yong Hwa. Tepatnya untuk lagu keempat di album solo Kpop yang berjudul Checkmate.

FNC Entertainment pada Senin (12/1/2015) melalui media sosialnya merilis foto JJ Lin, seniman yang akan bekerja dengan Yong Hwa. Sebelumnya, Yong Hwa juga mengandeng seniman ternama seperti Yang Dong Geun, Verbal Jint, Yoon Do Hyun dan Im Jun Gul.

Sementara Mileage, duet antara Yong Hwa dan Yang Dong Geun telah dirilis pada 8 Januari 2015. Banyaknya seniman yang diajak bekerjasama berhasil menarik perhatian banyak orang dan menantikan album terbaru K-pop dari CNBlue ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya