SOLOPOS.COM - Yoo Ah In (Soompi)

K-Pop mengabarkan aktor Yoo Ah In menajadi aktor termahal tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Serial drama bergenre kolosal berhasil membawa Yoo Ah In ke puncak kesuksesan. Lewat perannya sebagai saeguk dalam film series Sic Flying Dragon, Yoo Ah In berhasil mengantongi pembayaran tertinggi.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir Soompi.com, Yoo Ah In menerima 70 juta won atau setara Rp833 juta dalam perannya sebagai Yi Bang Won. Bahkan, perannya dalam film Sado membawa semakin menegaskan dirinya sebagai aktor termahal 2015 dengan bayaran mencapai 450 juta won atau setara dengan Rp5,36 miliar.

Bayaran yang cukup fantastis ini tentu saja telah menjadikan Yoo Ah In sebagai aktor yang patut diperhitungkan. Kariernya di industri perfilman Korea Selatan yang saat ini tengah bersinar.

Sederet iklan yang dibintangi cowok kelahiran Daegum, 29 tahun silam itu juga semakin menambah pundi-pundi hartanya. Hasil royalti yang diperolehnya dari setiap iklan yang dibintanginya mencapai kisaran 300 juta won sampai 400 juta won, atau sekitar Rp3,5 miliar sampai Rp4,7 miliar.

Tentu saja hasil yang dipetik Yoo Ah In ini tidak diperolehnya secara instan. Yoo Ah In begitu tekun mendalami seni peran. Namun, di tengah popularitasnya, Yoo Ah In tahun depan mungkin akan absen dulu. Karena aktor tampan ini sudah masuk dalam daftar wajib militer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya