SOLOPOS.COM - Yoona dan Li Yi Feng (Allkpop)

K-Pop Yoona dikabarkan berkencan dengan penyanyi Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Girls’ Generation, Yoona, punya popularitas besar di Tiongkok. Hampir semua orang mengenalinya. Gosip mengenai dirinya pun seringkali berembus dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Diberitakan Soompi, Kamis (7/7/2016), gosip terbaru yang kini tengah ramai diperbincangkan adalah Yoona punya hubungan asmara dengan penyanyi Tiongkok bernama Li Yi Feng.

Rumor tersebut muncul ketika salah satu blogger terkenal Tiongkok menanyakan hubungan antara Yoona dengan Li Yi Feng. Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi oleh beberapa media.

Media di Tiongkok mengatakan kedua bintang tersebut sempat tinggal di kota yang sama di Tiongkok. Li Yi Feng juga pernah melakukan kunjungan rahasia ke Korea Selatan. Namun hingga kini bukti rumor kencan belum ada.

Mengenai rumor tersebut, manajemen Yoona, S.M. Entertainment membantahnya, “itu tidak benar.” Yoona pernah menjadi model di video klip Li Yi Feng. Setelah itu Yoona mengirimi video ucapan selamar untuk fan meetingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya