SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (Koreaboo)

K-Pop serta selebritisnya selalu menjadi perhatian perhatian pencintanya. Di berita terbaru Yoona dikabarkan baru saja menyelesaikan kuliahnya di Dongguk University.

Solopos.com, SOLO – Selebriti Korean Popular (K-Pop), Yoona dikabarkan baru saja menyelesaikan studinya di perguruan tinggi Dongguk University. Kini ia resmi menyandang gelar sarjana.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Koreaboo, Selasa (24/2/2015), Yoona Girls yang merupakan personel girl band K-Pop So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation itu dinyatakan lulus Selasa (24/2/2015).

Sementara itu Dongguk University mengadakan upacara wisuda musim semi, Selasa (24/2/2015) siang hari. Menurut pihak Dongguk University setidaknya ada sekitar 2.485 mahasiswa, termasuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana yang akan diwisuda.

Yoona lulus dari program studi Teater dan Seni dengan memperoleh pengahargaan Achievement Award. Menurut pihak universitas, Yoona menerima penghargaan terhormat di masa lalu, termasuk di bidang Budaya, Olahraga. Bintang idola tidak hanya telah menerima penghargaan tersebut, tetapi juga secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan sekolah, termasuk menjadi ikon di berbagai bidang.

Artis K-Pop itu masuk Universitas Dongguk pada tahun 2009 dan menghabiskan waktu sekitar enam tahun untuk lulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya