SOLOPOS.COM - Yuri SNSD (Fanpop.com)

K-Pop akan diramaikan dengan program baru yang tayang di MBC. Yuri SNSD dikabarkan akan membintangi variety show yang berkisah hewan peliharaan.

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Yuri, dikabarkan akan membintangi sebuah program yang bercerita tentang hewan peliharaan mereka. Program ini berada dalam proses pembicaraan lebih lanjut.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Belum diketahui kapan personel Girls’ Generation Yuri tampil di program tersebut. Beberapa kabar menyebutkan Yuri telah menyelesaikan casting akhir dari program tersebut dan menunggu proses shooting.

“Yuri saat ini dijadwalkan bergabung dengan variety show yang bercerita tentang peningkatan hewan peliharaan, casting untuk acara ini telah dalam fase terakhir,” kata salah satu sumber sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (4/1/2015).

Veriety show K-Pop tersebut merupakan kelanjutan dari program Dad! Where Are We Going? yang hanya ditayangkan tiga episode di stasiun televisi Korea Selatan, MBC. Episode terakhir program itu menampilkan ayah dan anak-anak mereka ketika berpergian sebagai satu keluarga yang bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya