SOLOPOS.COM - Ari Wibowo. (Instagram @ariwibowo_official)

Solopos.com, SOLO-Aktor Ari Wibowo diam-diam telah menggugat cerai istrinya Inge Anugrah setelah 16 tahun menikah. Kabar ini tentu saja mengejutkan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Senin (17/4/2023) ini, Ari dan Inge diketahui telah menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona mengatakan Ari Wibowo absen pada sidang perdana ini.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sementara Inge hadir ditemani oleh kedua orang tuanya. Pihak Ari hanya diwakili oleh pengacaranya Saragih.

“Dalam surat gugatan tidak ada nama kuasa tersebut karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan,” kata Petrus dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (17/4/2023).

Soal penyebab cerai versi Ari Wibowo ketidakharmonisan rumah tangga itu terjadi pada 2020. Namun menurut Inge hal itu sudah terjadi sejak 2018.

“Mereka keliatan harmonis saja dan itu Ari meminta supaya ditutup-tutupi. Ari yang menggugat. Memang awalnya ketika mereka bersepakat maju ke pengadilan ini Ibu Inge yang menggugat lalu Pak Ari yang mengurus itu semua ketemu pengacara segala macam tapi ketika di pengadilan penggugatnya Pak Ari,” bebernya.

Ditanya tentang penyebab Ari Wibowo dan Inge Anugrah cerai, dia menjelaskan bahwa ada percekcokan. “Penyebab intinya cekcok saja, nggak ada KDRT atau selingkuh gitu,” tegasnya.

Ditanya tentang harta gono-gini, dia menjelaskan tidak ada harta gono-gini.  “Mereka tidak ada harta gono gini,  sebelum nikah ada perjanjian pranikah. Suatu saat nanti kami buka, sebenarnya mereka punya harta tapi
semua yang diperoleh itu semua hanya punya Ari. Ibu itu tidak punya apa-apa, uang pun tidak ada. Jerih payah yang diperoleh itu Ari semua sehingga praktis nol,” bebernya.

Kabar Ari Wibowo dan istrinya bakal cerai itu juga diunggah sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. “Padahal keliatannya adem ayem,” demikian tulis akun tersebut dikutip pada Senin (17/4/2023).

Kabar itu pun menghebohkan warganet. Banyak yang tak mengira pernikahan artis itu bakal berakhir dengan perceraian.

“Apakah tidak bisa di bicarakan lagi om,” tulis @diaska***.

“Astaga kaget bingit .padahal keliatan romantis rumah tangga selama ini,” tulis @rizna_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya