SOLOPOS.COM - Foto Syahrini bersama Paris Hilton (Instagram)

Kabar artis sekaligus penyanyi Syahrini selalu menarik perhatian. Dua pekan berlibur di Amerika Serikat, ia mengaku kenal akrab dengan selebritis ternama, Paris Hilton.

Solopos.com, JAKARTA – Dua pekan berada di Amerika Serikat rupanya membuat penyanyi sekaligus artis Syahrini dikabarkan akrab dengan selebritis ternama, Paris Hilton. Di Las Vegas, AS, Syahrini mengaku berada satu hotel dengan Paris Hilton.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Lantaran berada di hotel yang sama, Liputan6.com mengabarkan artis ini juga mengaku sering jalan dan nonton konser musik bersama Paris Hilton.

“Karena satu hotel, aku juga sering ketemu sama dia (Paris Hilton), nonton bareng acara musik,” kata Syahrini yang baru saja tiba di Tanah Air, di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Kamis (8/1/2015), terkait kabar yang menyebutkan dirinya yang kini tengah dekat dengan artis Hollywood tersebut.

Syahrini menceritakan, saking seringnya mereka jalan-jalan bersama, pelantun Sesuatu itu mengaku akrab dengan Paris Hilton. “Sering keluar bareng, foto bareng, jadi lebih akrab lah,” lanjut dirinya.

Saat berbincang dengan Paris Hilton, Syahrini mengaku selalu menceritakan tentang keindahan Indonesia. Bahkan Syahrini mengatakan kalau Paris Hilton berencana akan menyambanginya ke Tanah Air.

“Paris juga mau datang ke Indonesia, aku ceritain Indonesia dan dia juga tahu Indonesia,” ungkap Syahrini.

Di Amerika Serikat Syahrini juga kembali membuat jargon baru. Syahrini memperkenalkan salah “Tak Tok Tak Tok Seperti Itu”. Dilansir Solopos.com, dalam video yang diunggah di akun Instagram, Syahrini yang tengah berada di San Francisco, AS, mengenakan blus, rok, dan boots hitam dipadu jaket bulu ungu. Kacamata dan tas hitam melengkapi gaya glamornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya