SOLOPOS.COM - Ditto dan Ayudian Bing Slamet. (JIBI/Detik/Dicky)

Kabar artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto menjadi kabar gembira pada hari pembuka pekan ini.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar gembira datang dari aktris, Ayudia Bing Slamet. Cucu pelawak legendaris, Bing Slamet, ini menikah dengan pria bernama Ditto.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak butuh waktu lama untuk Ayudia Bing Slamet bisa memantapkan hati menikah dengan Ditto. Empat bulan dirasa waktu yang cukup bagi Ayudia untuk mengenal sosok Ditto.

“Kita pacaran empat bulan dan anehnya dia bilang suka sama elo. Pas ngelamar cincinnya kebalik,” kata Ayudia seraya tertawa saat ditemui di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2015) malam, dikutip Solopos.com dari Detik.

Meski baru merajut kasih selama empat bulan, namun keduanya sudah mengenal selama 12 tahun. Pertemanan yang sudah terjalin sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) membuat keduanya semakin akrab.

Usai menikah, keduanya mengaku belum menentukan ke mana akan melaksanakan bulan madu. Keduanya akan terlebih dahulu menikmati masa-masa pasca menikah.

“17 Ditto konser ke Malaysia katanya malam pas lebaran haji, jadi nanti dulu deh,” urainya lagi.

Pernikahan ini juga termasuk hadiah terindah yang didapatkan Ayudia dari Ditto. Pernikahan tersebut digelar bersamaan dengan hari ulang tahun Ayudia yang ke-24 tahun.

Untuk masalah momongan, keduanya sama sekali tidak menunda. “Enggak tahu sedikaihnya saja. Kita enggak punya target santai saja,” jelas Ditto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya