SOLOPOS.COM - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Instagram)

Kabar artis Cynthia Lamusu akhinya hamil setelah delapan tahun menunggu.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah delapan tahun menanti kehadiran buah hati, kini Cynthia Lamusu dinyatakan hamil.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melalui akun Instagramnya, @cynthia_lamusu, wanita kelahiran 12 April 1978 ini membagikan kebahagiannya. Ia mengunggah foto tangannya saat digenggam erat oleh sang suami.

“Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi… SUBHANALLAH… Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur… Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri… Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami,” tulisnya sebagai caption foto, Kamis (9/6/2016).

Cynthia Lamusu hamil (Instagram)

Cynthia Lamusu hamil (Instagram)

Cynthia merasa sangat bersyukur atas anugrah yang telah diberikan kepada Tuhan kepadanya dan suami. Setelah delapan tahun menunggu, ia dan suami akhirnya diberi kepercayaan mendapatkan momongan.

8 Tahun Penantian Kami… Dengan Semua Usaha… Ujian Sabar Kami… Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami,” lanjutnya.

Selanjutnya, Cynthia juga meminta kepada pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak agar bersabar dan terus berusaha.

Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa…. Berusaha Terus… Jangan Patah Semangat… Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH… DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah… INSYAALLAH….,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya