SOLOPOS.COM - Adele menjenguk penggemarnya yang tengah sakit keras (BBC)

Kabar artis Adele menjenguk salah seorang penggemarnya.

Solopos.com, BELFAST — Penyanyi asal Inggris, Adele, baru-baru ini menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu penggemar beratnya bernama Rebecca Gibney, yang tengah menderita sakit keras. Lewat kunjungan ini Adele mewujudkan impian penggemarnya yang tinggal di Belfast, Irlandia Utara itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (4/3/2016), Adele menemui penggemar belianya tersebut setelah menggelar tur konser pertama di kota Belfast. Pelantun Hello tersebut sangat terharu ketika mengetahui ibunda Rebecca, Tracy, memintanya untuk menemui putrinya melalui media sosial.

Rebecca yang sangat mengidolakan Adele mengidap penyakit cerebral palsy, yakni sejenis penyakit gangguan otak yang menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan. Gadis belia tersebut bahkan tidak mampu untuk berbicara dan hanya bisa berbaring di tempat tidur sepanjang hari.

“Dia selalu mendengarkan lagu Adele dari bangun tidur hingga ia akan tidur kembali. Kemudian saya meminta Adele untuk mau melakukan pesan video untuk Rebecca. Dia akhirnya mendengarnya dan ingin menemui putriku secara langsung,” kata Tracy haru.

“Adele sangat baik. Ia duduk di samping Rebecca dan anak-anakku yang lain. Aku sangat bahagia melihatnya,” tambahnya.

Selain mengunjungi sang penggemar, Adele juga menghadiahkan tiket konser hari kedua kepada keluarga Rebecca. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya