SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Kabar artis Mulan Jameela curhat dengan Deddy menghebohkan dunia entertainment belakangan ini.

Solopos.com, SOLO – Mulan Jameela mengungkapkan semua unek-uneknya di depan Deddy Corbuzier. Video curahan hati Mulan pun diunggah oleh Deddy di situs Youtube. Ahmad Dhani sebagai suami Mulan justru menduga istrinya dihipnotis oleh Deddy.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Saya mencurigai, karena Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu keadaan vulnerable,” ungkapnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Menurutnya, Mulan juga tidak meminta izin melakukan rekaman video itu. “Saya enggak kasih izin, dan tak sempat minta,” tuturnya.

Dalam video berdurasi 40 menit itu, Mulan mengungkap semua masa lalunya, termasuk masalahnya dengan Maia Estianty. Entah untuk apa video tersebut dibuat keduanya. Bahkan Ahmad Dhani saja tidak tahu apa kepentingan video itu.

“Makanya kami mau menyelidiki, sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana dan motifnya apa,” kata Dhani seperti dilaporkan Detik.com.

Ada kabar Mulan dibayar mahal untuk wawancara itu. Dhani juga tak tahu apa keuntungan yang diterima istrinya setelah mengungkapkan semua cerita tersebut.

“Saya enggak tahu, makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar, kan saya harus dapat bagian,” ujar Dhani sambil tertawa.

Dalam video itu, Mulan untuk kali pertama mengucapkan permintaan maaf kepada Maia Estianty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya