SOLOPOS.COM - Sandra Dewi (Instagram)

Kabar artis Sandra Dewi akan menggelar pernikahan di Disneyland Tokyo.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Sandra Dewi siap melepas masa lajang November 2016. Ia diketahui akan menikah dengan seorang pengusaha batu bara Harcey Moeis. Kabarnya, artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini akan melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kendati tak secara langsung membenarkan, namun, Sandra Dewi yang ditanya mengenai lokasi resepsi pernikahannya nampak cukup excited menjawab pertanyaan tersebut.

“Nah itu tuh, kalau sekarang ini kelamaan untuk ngomong iya atau enggak aku bakal nikah di Disneyland. Tapi kalau nanti sudah pasti banget baru aku berani bilang. Takutnya kalau sekarang bilang, kan masih beberapa bulan lagi nih,” ujar Sandra Dewi yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone.com.

Mengenai persiapan pernikahan, wanita berdarah Tionghoa ini mengaku santai jelang pernikahan yang akan diadakan enam bulan lagi. Pasalnya, Sandra dan Harvey menggunakan jasa wedding planner, wedding organizer, serta event organizer dalam pernikahannya tersebut.

Prepare-nya aku tuh santai banget. Karena aku pakai wedding planner, wedding organizer, sama EO juga. Jadi aku cuma duduk saja. Dan mereka sudah tahu mau aku seperti apa, akhirnya mereka yang konsepin, dan aku cuma dipresentasiin saja. Jadi aku santai,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya