SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Kabar artis Angel Karamoy akhirnya mengomentari foto ciumannya dengan Pasha Ungu.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik, Angel Karamoy, akhirnya buka suara terkait foto ciumannya bersama dengan Pasha Ungu yang tersebar beberapa waktu lalu. Diwawancarai di acara Obsesi Global TV, Angel mengatakan jika foto tersebut diambil saat ia dan Pasha berada di sebuah mal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami teman lama dan kami tidak keep contact terlalu jauh karena saya tahu batasannya,” kata Angel saat melakukan wawancara dengan Ruben Onsu, Senin (11/1/2016).

Dalam wawancara itu Angel tak secara jelas mengungkap kebenaran foto tersebut. Tapi, ia menegaskan jika hubungannya dengan Pasha hanyalah sebatas teman. Ia juga tak tak tahu kenapa foto itu tersebar di Internet.

“Buat saya dia orangnya sama seperti teman lain. Saya dan dia tidak lebih dari teman biasa. Beliau orang yang saya hormati dan saya anggap sebagai kakak,” lanjut Angel.

Saat ditanya keinginannya untuk bercerai atau memperbaiki hubungan dengan suaminya, Angel pun menyerahkan semua kepada Tuhan apapun yang terbaik untuk keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya