SOLOPOS.COM - Franky Sihombing dan Febby Febiola (Detik.com)

Kabar artis Febby Febiola akhirnya resmi menikah dengan Franky Sihombing.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Febby Febiola akhirnya resmi menikah dengan Franky Sihombing. Mereka melakukan pemberkatan nikah pada, Jumat (22/1/2016) sore ini. Franky pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah pernikahannya berjalan lancar.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelumnya, Franky sempat khawatir. Pasalnya, konsep pernikahan yang disusunnya mengambil tema outdoor. Ayah Petra Sihombing itu ketar-ketir hujan dapat membuat rencananya berantakan.

“Pemberkatannya berjalan lancar. Kami berdoa supaya enggak turun hujan, tadi pagi soalnya agak gerimis, jadi deg-degan. Untungnya sore cerah, pemberkatan pun sudah dan catatan sipil sudah selesai,” kata Franky Sihombing seperti diberitakan Liputan6.com.

Sama halnya dengan Franky, Feby pun merasa bahagia dapat membina rumah tangga dengan duda tiga anak tersebut. Rasa khawatir pemberkatan nikahnya tak berjalan baik, langsung terbayar setelah jari manisnya dibalut cincin emas putih berkilau.

“Aku sempat takut juga bakal turun hujan, karena konsepnya outdoor. Bersyukur banget hasilnya lancar. Tidak ada mahar kalau dalam [agama] kami. Ini hanya cincin emas putih,” ujar Feby Febiola.

Soal bulan madu, Feby Febiola mengaku setiap hari adalah honeymoon bagi ia dan sang suami. “Setiap hari bulan madu,” lanjut Febby seperti dilaporkan Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya