SOLOPOS.COM - Roger Danuarta (JIBI/Antara)

Kabar artis kali ini datang dari Roger Danuarta yang bebas dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Artis Roger Danuarta bebas dari jeruji besi dan dijemput oleh sahabatnya, Asty Ananta, Selasa (17/2/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selasa ini, tepat satu tahun Roger Danuarta mendekam di penjara. Artis yang pernah menjadi kekasih Sheila Marcia itu, tersandung kasus narkoba. Pada Minggu (16/2/2014) malam Roger ditangkap polisi di kawasan Kayu Putih Jakarta.

Ketika itu, Roger ditemukan di dalam mobil dalam keadaan tak sadar. Ia kedapatan menyimpan putauw dan ganja dalam mobil.

Dilansir Detik, Selasa (17/2/2015), sahabat Roger, presenter Asty Ananta menjemput kepulangan Roger tersebut, di Lido, Jawa Barat. Dalam penjemputan Roger, Asty tidak sendiri. Ia bersama Irwan Chandra, beberapa teman Roger lainnya, serta keluarga besar Roger.

“Ini sih menuju ke sana. Kalau buat jamnya kita belum tahu, sekarang ini sudah bareng sama teman-teman yang lain. Ada Irwan Chandra dan beberapa teman yang lain kita konvoi,” terang Asty.

Sementara, dilansir Liputan6, sebelum benar-benar bebas, Roger divonis menjalani rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (2/07/2014).

“Kurang lebih tujuh bulan (direhabilitasi) setelah dikurangin masa tahanan di penjara ya,” ujar pengacara Roger, Jufrry Meykel Mannus.

Setelah bebas, Roger mengaku telah pulih dan merasa menjadi lebih baik.

“Saya merasa jauh berbeda sekarang. Banyak sekali peningkatan yang saya rasakan. Saya sudah pulih sekarang,” terang Roger.

Ibunda Roger, Eeng berharap, Roger menjadi pribadi lebih baik lagi setelah pembebasannya ini dan tidak lagi menyalahgunakan narkoba.

“Saya berharap Roger bisa mempertahankan diri di tengah-tengah masyarakat. Tidak lagi menyalahgunakan narkoba, agar dia tidak menyentuh barang haram lagi,” tutur Eeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya