SOLOPOS.COM - Al Ghazali Kohler (Instagram.com)

Kabar artis Al Ghazali Kohler cukup bikin iri. Ia baru saja bertolak dari Tanah Air ke Eropa untuk melakoni shooting film terbarunya.

Solopos.com, JAKARTA – Al Ghazali Kohler, 17, akan membintangi film terbaru dengan latar tempat beberapa negara di Eropa. Kabar artis itu terpantau Solopos.com dari Go Spot. Dikabarkan, Minggu (11/1/2015), pukul 05.45 WIB, putra sulung Ahmad Dhani, Al, berangkat ke Italia.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Al meninggalkan Tanah Air untuk shooting film terbarunya di Eropa. Kabar artis itu berembus setelah Al menunjukkan kemampuan berakting dalam film perdananya, Run Away. Tampaknya kharisma dan wajah ganteng Al terus menarik perhatian produksi film Indonesia untuk kembali menyihir pencinta film Indonesia di layar lebar.

Al mengakui, diterimanya tawaran bermain film terbaru itu lantaran ia menyukai cerita dan latar tempat yang digunakan dalam film tersebut, yaitu Eropa. Meski film ini akan menggunakan latar beberapa negara di Eropa, Al hanya menyebut ia akan shooting di Italia.

“Aku dari ceritanya sih emang seneng banget, apalagi berlatar Italia, “ ujarnya kepada Go Spot, Sabtu (10/1/2015), saat bersiap berangkat dari Bandara Soekarno Hatta.

Kabarnya, artis kelahiran 1 September 1997 ini, akan shooting di Eropa selama tiga pekan. Al mengaku cukup banyak mempersiapkan keberangkatannya kali ini, dengan bekal obat-obatan dan mantel hangat, karena di Eropa sedang musim dingin. Semua persiapan tersebut ia lakukan untuk menunjang kesehatan fisik selama shooting berlangsung.

“Persiapannya sih obat-obtan, vitamin, kan masih winter juga, jadi kemarin juga beli coat banyak, untuk anget-anget di sana. Ayah sih bilang yang penting jaga kesehatan,” ungkapnya.

Melalui akun Instagram yang dipantau Solopos.com, Al berpamitan dan meminta doa restu dari sang bunda, Maia Estianty. “Pamit ya bunda. Doain semoga lancar semua ya. Love you, ” tulis Al.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya