SOLOPOS.COM - Pasangan artis Teuku Wisnu (kiri) dan Shireen Sungkar (kanan) saat menggelar resepsi pernikahan di Banda Aceh, Aceh, Minggu (29/12/2014). Pasangan yang sebelumnya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, pada 17 November lalu itu, kembali menggelar acara resepsi di kota kelahiran Wisnu di Banda Aceh, Aceh. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Kabar artis Teuku Wisnu memutuskan untuk mengganti namanya.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter dan pengusaha, Teuku Wisnu, memutuskan untuk mengubah namanya. Saat ini ia masih disibukkan dengan pergantian nama tersebut. Ada alasan khusus kenapa suami Shireen Sungkar ini ingin mengubah namanya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Keputusan itu diambil Teuku Wisnu setelah menimbang arti nama Wisnu yang dimilikinya. Seperti diketahui, Wisnu merupakan nama dewa dalam kepercayaan umat Hindu.

“Kalian pasti tahu Wisnu itu artinya apa? Tapi keluarga alhamdulillah dukung. Setelah ngobrol dengan orang tua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa,” kata Teuku Wisnu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Sang istru, Shireen, menyatakan dukungan kepada Teuku Wisnu untuk mengganti nama. Apalagi, pasangan ini mengaku kesulitan karena perbedaan nama Teuku Wisnu dan putranya, Teuku Adam Al Fatih.

“Aku enggak terlalu mempermasalahkan. Orang mau memanggil Wisnu apa ya terserah. Aku mau anakku sama ayahnya (Teuku Wisnu) nama belakangnya sama. Aku susah kalau ke luar negeri enggak sama Wisnu, tapi bawa Adam,” ucap Shireen Sungkar sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Kini, Wisnu masih masih disibukkan dengan urusan pergantian nama. Wisnu pun berharap segala urusan tersebut sudah selesai saat Bulan Ramadan tahun ini.

“Belum selesai, masih dalam proses. Ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, Insya Allah bulan puasa sudah beres,” ucap Teuku Wisnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya