SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini datang dari pernikahan Fedi Nuril.

Solopos.com, JAKARTA — Dalam acara pernikahan, Fedi Nuril melewati prosesi langkahan karena mendahului sang kakak pertama, Marzuki.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Prosesi langakahan itu wajar, lantaran Fedi Nuril adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Sebagaimana adat yang berlaku, artis pemain film 5 Cm tersebut harus memberikan tanda pelangkah.

Dilansir Detik, Minggu (17/1/2016), Fedi Nuril memilih alat musik sebagai tanda pelangkahnya untuk Marzuki.

Marzuki sendiri menginsafi prosesi langkahan tersebut. “Saya sudah siapkan diri dari dulu kalau adek saya menikah. Kalau di adat kan ada pelangkahnya, karena saya musisi, jadi dia kasih berupa alat musik,” ucapnya, Minggu.

Saat meminta izin menikahi Vanny yang telah menjadi istrinya, Uki menceritakan bahwa Fedi memang sudah siap menikah. “Karena pernikahan kan adalah ibadah,” pungkasnya.

“Izin ke saya ya biasa saja, dia kan manggil saya Aa, dia bilang, ‘Fedi mau minta ibadah nikah, maaf melangkahi Aa’,” ujar Uki menirukan perkataan Fedi.

Sebagai kakak, Uki pun selalu mendoakan yang terbaik bagi adik-adiknya, termasuk Fedi Nuril dan Vanny Widyasati. “Saya tahu kamu sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Saya doakan jadi keluarga rukun sampai akhir hayat,” harapnya.

Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasati ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, sebagai artis, selama ini Fedi sepi dari selentingan berpacaran.

Beberapa perbincangan pengakses Internet (netizen) yang dihimpun Solopos.com berisi ungkapan sedih karena sang idola telah menikah.

“Ternyata banyak juga yang Baper + patah hati lihat Fedi Nuril nikah,” tulis @ForTiyudh.

“Fedi Nuril itu salah satu contoh cowok cakep yang cakep tapi ga kecakepan. Salah duanya kamu. Iyain aja ga usah protes,” tulis @FunJunkies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya