SOLOPOS.COM - Aris di Audisi Indonesian Idol (youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Masih ingat Januarisman Runtuwene atau Aris jawara Indonesian Idol 2008? Lama tak terdengar gaungnya, kabarnya Aris kini kembali ke profesi awal sebagai pengamen.

Aris meraih kepopulerannya setelah berhasil menjadi jawara ajang Indonesian Idol pada 2008 lalu. Sebelumnya, Aris berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Karier Aris di industri musik ternyata tidak berjalan mulus. Bahkan, kini Aris harus kembali ke profesi lamanya, yaitu sebagai pengamen. Beberapa kali ia harus terjun ke jalan lagi untuk mencari uang.

“Ya ngamen itu memang sudah hobi sekaligus penyambung hidup buat keluargaku,” ujar Aris dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (20/11/2014).

Saat mulai ngamen lagi, Aris pun menerima bermacam-macam respons dari sekitarnya. Ada yang suka tapi banyak juga yang mencibir. “Banyak juga yang bertanya-tanya kenapa aku ngamen lagi, ya aku jelasin saja nggak selamanya kita ada di atas,” tuturnya.

Setelah menjadi juara Indonesian Idol, Aris sempat merilis album pada 2010. Namun, albumnya gagal di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya