SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bakal main film bareng berhembus dari media sosial, Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Duet pemeran utama sinetron Ganteng Ganteng Serigala Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bakal tampil di layar lebar. Hal ini langsung menuai kehebohan di media sosial.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Siapa yang tak mengenal bintang muda Aliando dan Prilly Latuconsina. Kedua pemeran utama di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sudah lama mendapat perhatian dari para penggemarnya karena kedekatan keduanya. Nah, kali ini Aliando dan Prilly kembali membuat heboh jagat Twitter setelah ada rencana syuting film layar lebar yang mempertemukan keduanya.

Rabu (5/8/2015) kemarin, nama Aliando dan Prilly muncul di daftar Trending Topic Indonesia lewat hashtag #AAMDMovieForAliPrilly. AAMD adalah singkatan judul novel Ajari Aku Mengenal Duniamu yang ditulis remaja asal Medan, Suri Juan. Novel itu tahun lalu mendadak populer dan langsung mendapat respon dari 1000 follower hanya dalam waktu sehari setelah dirilis.

Uniknya, Suri seperti dilansir laman Medanbisnisdaily.com mengaku novel yang ditulisnya sengaja didedikasikan pada Aliando dan Prilly. Maklum saja, Suri adalah penggemar berat kedua pesinetron muda itu. Karenanya dua karakter utama di novelnya bernama sama, Ali dan Prilly.

Popularitas novel AAMD yang lekas mencuat akhirnya sampai juga di telinga Aliando, Prilly dan beberapa rumah produksi yang berencana mengadaptasi ceritanya ke dalam layar lebar. Rumor itu pun langsung ditanggapi basis penggemar Aliando, Alicious dan penggemar Prilly, Prillvers. Bisa ditebak, mereka tak lagi sabar kapan film ini akan segera beredar.

Simak saja ungkapan pemilik akun @iairee yang dengan semangat bercuit “Who’s excited? meeeeeeee!!!!!! ali prilly main film AAMD.

Pengguna Twitter lainnya, @hanifumboh tak kalah bersemangat. Dengan elampirkan foto Ali dan Prilly yang tengah duet di atas panggung dia Setelah liat ini, masih kurang gimana lagi coba ?? semoga cepat terlaksana.” kicaunya.

Tentang Cinta

AAMD mengisahkan kehidupan seorang lelaki bernama Ali yang masih belum mengenal cinta. Kehidupan keluarganya yang berantakan membuatnya tak meyakini keberadaan cinta dan membentinya. Namun perkenalannya dengan Prilly mengubah pandangannya. Ali pun perlahan mulai berubah dna membuka hatinya. Terlebih setelah Prilly mengenalkan arti cinta sesungguhnya pada Ali.

Meskipun terdengar cukup klise, namun kisah ini terbukti mampu menyihir ribuan remaja untuk berburu novelnya. Apalagi Aliando dan Prilly juga sudah memborong novel Suri dan membuatnya semakin populer.

Sayangnya, meski rumor film AAMD akan diproduksi santer terdengar, belum ada kepastian kapan syuting dimulai. Apalagi kabar kapan film ini dirilis. Namun buat Youngers yang bergabung dalam Alicious dan Prillvers, kabar ini agaknya menarik untuk dinanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya