SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR (Twitter.com)

Kabar artis Iqbaal CJR mengalami kecelakaan yang menyebabkan alisnya sedikit botal. Personel CJR pun punya panggilan baru untuknya.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah mengalami kecelakaan motor beberapa waktu lalu, personel CJR Iqbaal harus mengalami sedikit kebotakan di alisnya. Para personel CJR lainnya pun punya panggilan baru yang lucu untuk Iqbaal.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Panggilan barunya codet. Iqbaal codet!” kata Kiki ketika ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret pada Kamis (9/7/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Berbeda dengan Kiki, Aldi punya panggilan yang lebih aneh lagi buat Iqbaal. “Anyot. Alis nyonyot,” seloroh Aldi di kesempatan yang sama.

Selain diberi nama baru, alis botak Iqbaal juga dijadikan bahan lelucon oleh para personel CJR. Iqbaal juga menyebut alisnya ingin meniru Deddy Corbuzier dan Charlie Puth.

“Iya, mereka alisnya garis kalo Iqbaal bentuk kawah,” ejek Kiki.

Kini, Iqbaal CJR sudah kembali beraktivitas. Sedang dalam masa pemulihan, tangan Iqbaal ternyata masih belum normal.

“Tangan yang kiri sempat patah. Udah dioperasi segala macam tapi belom normal-normal banget. Tapi masih bisa diangkat lah,” kata Iqbaal.

Tangan yang masih cedera membuat stage act Iqbaal pun lebih kalem. Aldi mengakui dia jadi lebih banyak diam di panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya