SOLOPOS.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Detik.com)

Kabar artis Alyssa Soebandono melahirkan bayi laki-laki melalui proses operasi Caesar.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Alyssa Soebandono resmi menyandang status seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki buah cintanya bersama Dude Harlino. Icha—demikian sapaan akrabnya— melahirkan melalui operasi caesar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Operasi caesar dianggap menjadi jalan terbaik karena bayi dalam kandungan Alyssa cukup besar. Selain itu, kepala sang bayi juga belum masuk jalan lahir.

“Menjelang kelahiran, kami dikasih pilihan. Menjelang itu kami sepakat untuk caesar,” kata Dude saat ditemui di Kemang Medical Care, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Dilanisir Detik.com, Dude mengaku bersyukur bisa menemani istrinya di ruang operasi. Melihat proses persalinan merupakan kali pertama baginya. Ia pun mengaku takjub melihat perjuangan Icha.

“Ini keajaiban langsung yang diberikan Allah. Mulai sayatan pertama, dikeluarkan, dibersihkan sampai Icha bersih. Allah sudah memberikan yang terbaik,” lanjut Dude.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya