SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming melayangkan permohonan cerai kepada Evelyn Nada Anjani.

Solopos.com, JAKARTA – Dikenal sebagai pasangan romantis, Aming-Evelyn membuat banyak orang kaget dengan kabar keretakan rumah tangga mereka. Aming resmi melayangkan permohonan cerai kepada sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Permohonan perceraian Aming diserahkan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih, membeberkan alasan perceraian antara Aming dan Evelyn.

Dalam materi permohonan cerai yang diajukan Aming, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (3/3/2017), sempat tertulis bahwa rumah tangga keduanya goyah lantaran telah terjadi perselisihan dan pertengkaran terus menerus. Bahkan ia mengaku bahwa terselip perilaku KDRT yang membuat rumah tangga keduanya kini mulai goyah.

“Kami baca data-data permohonan ini, adanya perselisihan atau pertengkaran terus menerus. Ada KDRT, namun tentunya fakta itu ditentukan dalam persidangan betul atau tidaknya,” ujar Jakarsih, selaku Humas PA Jaksel, Jumat.

Humas PA Jaksel menjelaskan perilaku KDRT tidak hanya datang dari satu pihak, tetapi keduanya. Ia juga menjelaskan telah terdapat kekerasan non verbal juga dalam rumah tangga yang dibina sejak 4 Juni 2016.

“[KDRT] Bisa dua-duanya, ada juga dari Evelyn, ada juga dari pemohon sendiri. KDRT dari verbal kemudian ada non verbal, psikis lah ya. Biasa, masalah rumah tangga. [orang ketiga] Tidak ada,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya