SOLOPOS.COM - Angel Karamoy dan suaminya, Steve Rumangkang (okezone)

Kabar artis Angel Karamoy yang mencium mesra Pasha Ungu berdampak buruk untuk anak-anaknya.

Solopos.com, SOLO – Foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu mulai berdampak kepada anak-anak Angel. Kedua anak Angel hasil pernikahannya dengan Steven Rumangkang, Lovely Maria Rumangkang, 7, dan Junio McKenzie Rumangkang, 6, bahkan menangis melihat foto ibunya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Steven Rumangkang mengisahkan anak perermpuan mereka tak bisa menutupi kesedihannya hingga harus menutupi wajahnya karena malu akibat foto ciuman ibunya.

“Anak sangat sedih terutama yang perempuan, dia lebih mengerti. Saya bisa melihat ada kesedihan. Ada kepedihan dari mukanya cuma dia nutupin. Anak saya masih terlalu kecil harus merasakan beban kehidupan keluarga seperti ini,” cerita Steve dikediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Sementara anak bungsu mereka Junio juga demikian. Di usianya yang masih kecil, ia pun bertanya-tanya karena perbuatan ibundanya sendiri. Namun sebagai seorang ayah, Steve mencoba untuk memberi pemahaman dan untuk sementara menggantikan posisi Angel sebagai ibu.

“Yang kecil ada pertanyaan-pertanyaan, tapi saya mencoba memberikan jawaban yang ringan dan memberi kenyamanan. Agar jangan khawatir jika mami tidak ada, saya berusaha memposisikan diri saya sebagai mamanya dia. Apa yang dilakukan seorang ibu saya lakukan,” cerita Steve.

Angel Karamoy yang juga seolah tidak merasa bersalah akan perbuatan tidak terpujinya tersebut membuat Steven geram dan merasa prihatin, apalagi Angel terlihat sangat menikmati ciumannya dengan Pasha.

“Ya itulah, kita bisa lihat bahwa sepertinya dia nikmati yang dia lakukan,” tegas Steve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya