SOLOPOS.COM - Ruben Onsu memperlihatkan putri pertamanya (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Ruben Onsu tampaknya sedang berbahagia. Ruben telah dikaruniai seorang putrid.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah. Melalui akun Instagram, Ruben memastikan kelahiran putri pertama mereka, Thalia Putri Onsu,
Dalam foto tersebut, Thalia tampak memandang Ruben. Ia menggenggam tangan sang ayah dengan erat. “Halo om dan tante, perkenalkan aku Thalia Putri Onsu. Aku anak ayah Uben dan bunda Wenda,” tulis Ruben pada keterangan foto, Jumat (5/6/2015).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ruben lantas mengucapkan terima kasih dan meminta doa kepada followers akun Instagramnya. “Terima kasih ya untuk semua doanya selama aku di dalam perut bunda. Perjuangan bundaku sangat luar biasa untuk menjagaku. Sekarang aku lahir dengan selamat,” sambungnya. “Doakan aku sehat selalu ya dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, agama dan negara. Salam kenal dari aku ya.”

Berbagai ucapan selamat langsung membanjiri Instagram Ruben. “Selamat kak Ruben dan ce Sarwendah. Akhirnya kalian mendapatkan anak yang lucu. Sekali lagi selamat ya,” tulis seorang netizen.

Dilansir Liputan6, Jumat, sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui kapan pastinya Sarwendah menjalani persalinan. Namun, bisa dipastikan bahwa ia melahirkan secara caesar karena ada beberapa hal yang tak memungkinkan dirinya untuk melakukan persalinan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya