SOLOPOS.COM - Angel Karamoy. (JIBI/Detik)

Kabar artis perceraian Angel Karamoy diisukan ada pihak ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Angel Karamoy akhirnya mengklarifikasi kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada-ada saja, itu bohong sekali,” bantahnya seperti dilansir Selebrita Trans7, Jumat (18/9/2015), seperti dikutip Detik.com.

Angel Karamoy juga membantah dirinya dan Steven Rumangkang telah pisah ranjang. Menurutnya, rumah tangga ia saat ini tengah dalam keadaan baik-baik saja. “Tapi aku baik-baik saja sih,” tegasnya lagi.

Ibu dua orang anak tersebut, memang begitu santai menanggapi kabar tentang masalah rumah tangganya. Baginya setiap rumah tangga wajar bila ada suatu masalah.

“Kalau untuk ngomong satu-satu ribet ya, yang terpenting keluarga sangat mengenal aku, suami dan anak-anak itu yang penting,” paparnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, kakak tertua artis Angel Karamoy, Daniel Karamoy, mengatakan rumah tangga adiknya tersebut baik-baik saja. Ia menduga, gosip keretakan rumah tangga Angel dan Steven justru digembar-gemborkan oleh adik Steve sendiri, Febri.

“Sejauh ini sih mereka baik-baik saja. Saya, Kezia, dan Angel baik-baik saja. [Soal pisah ranjang] itu yang ngomong Febri, adiknya Mas Steve. Kok malah dibesar-besarkan,” ujar Daniel sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (15/9/2015).

Menurut Daniel, kisruh dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa. Namun hal tersebut seharusnya tak diungkap ke media. Daniel mengatakan, apa yang disampaikan Febri berlebihan.

“Agak lebay [berlebihan]. Mereka yang baik-baik saja seakan-akan dilihatnya malah enggak enak,” sesal Daniel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya