SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie (www.topnormandie.com)

Kabar artis Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan mengadopsi anak dari Suriah.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Hollywood ternama, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan mengadopsi anak yatim piatu dari Suriah. Menurut sumber, Angie berencana untuk mengadopsi satu anak dari tiga bersaudara yang ditemuinya ketika berkunjung ke Suriah beberapa waktu lalu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pada awalnya, aktris berusia 40 tahun tersebut ingin mengadopsi ketiga-tiganya, namun dilarang oleh Brad. “Angelina merasa sangat sedih mendengar ketiganya melihat sang ayah ditangkap oleh tentara Suriah dan kediamannya juga dibom. Mereka kehilangan ibunya dalam peristiwa itu. Angie [panggilan akrab Angelina] ingin mengadopsi ketiganya, tapi dilarang oleh Brad,” ungkap sang sumber seperti dikutip Detik.com dari Mirror, Rabu (23/9/2015).

Tapi, melakukan adopsi tak semudah yang dibayangkan, walaupun Angelina Jolie adalah publik figur, proses yang harus dijalani tersebut ternyata sangat panjang.

“Prosesnya bisa setidaknya memakan waktu empat hingga lima bulan sebelum sang anak bisa dibawa ke Amerika Serikat,” tutupnya.

Hingga kini, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah dikaruniai tiga orang anak, si kembar Max dan Vivienne serta Shiloh. Mereka juga telah mengadopsi tiga anak dari lokasi yang berbeda-beda yakni Maddox, Pax, dan Zahara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya