SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Kabar artis Syahnaz Sadiqah putus dari kekasihnya, Juan Christian. Billy pun mengomentari kadasnya hubungan mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai seseorang yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra pun mengomentari kandasnya hubungan adik Raffi Ahmad tersebut dengan Juan Christian.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Billy ikut menyayangkan kisah cinta mereka yang ternyata tak bisa dipertahankan, padahal menurutnya Syahnaz dan Juan adalah pasangan serasi.

“Syahnaz tipe cewek baik, begitu juga Juan, kelihatannya orang baik. Walau Billy enggak kenal,” ucap Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016) kemarin.

Tentang adanya kabar jika Syahnaz dan Juan putus karena kehadiran seorang pria bernama Rajiv, Billy tak percaya. Billy yakin Syahnaz adalah cewek yang setia.

“Enggak lah, Rajiv itu teman dekat Aa’ Raffi, teman Billy juga. Dulu pas Billy dekat sama Syahnaz, Rajiv juga selalu ada. Dia sudah punya pacar juga,” jelas adik kandung Almarhum Olga Syahputra itu seperti diberitakan Liputan6.com.

Billy yakin kandasnya hubungan mereka didasari oleh adanya problem, tapi bukan berarti kehadiran orang ketiga. “Mungkin mereka putus karena ada problem, bukan berarti ada orang ketiga,” kata Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya