SOLOPOS.COM - Salah Satu Artis yang Takut Naik Pesawat, Deddy Corbuzier (Kaskus.co.id)

Kabar artis kali ini datang dari para artis yang mengaku takut naik pesawat.

Solopos.com, SOLO — Jadwal para artis untuk tampil atau shooting berlokasi di luar kota atau luar negeri, dapat diatasi dengan memilih alat transportasi udara, pesawat. Terkait dengan insiden menghilangnya kontak pesawat AirAsia QZ 8501 dari pemantau radar pusat, terdapat artis yang menuturkan pengakuannya takut naik pesawat.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana dikutip dari Liputan6, Selasa (30/12/2014), berikut adalah artis-artis tersebut.

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba yang tidak lain ibu dari Eva Celia ini mengaku lebih memilih kendaraan lain, seperti kereta daripada pesawat, meski ia sadari pesawat dapat membawanya lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Apabila terpaksa harus naik pesawat, Sophia akan minum obat tidur.

Petra Sihombing
Petra Sihombing, penyanyi muda ini mengaku tidak suka naik pesawat. Ia tidak memiliki alasan khusus untuk hal tersebut. Ketika ada satu perjalanan yang mengharuskan Petra naik pesawat, ia memiliki kebiasaan ke toliet dulu sebelum terbagng. Kebiasan itu disebabkan, karena ia merasa mual. Saat sudah berada di dalam pesawat, Petra akan memilih melihat pemandangan di luar, agar pikirannya tidak membayangkan hal-hal aneh.

Charly Van Houten
Charly mengaku takut naik pesawat, karena potensi kecelakaan yang akan terjadi, lantaran jatuh atau meledak. Vokalis Setia Band ini akan mengucap istigfar saat berada di dalam pesawat.

Duma Riris
Duma Riris menyatakan rasa waspadanya ketika ingin naik pesawat, karena melihat kecelakaan pesawat akhir-akhir ini. Istri Judika tersebut juga mengaku lebih selektif memilih maskapai penerbangan. Ia juga akan melihat kondisi cuaca terlebih dahulu, seperti hujan atau tidak. Duma juga mengakui lebih memilih waktu penerbangan saat pagi atau siang hari.

Deddy Corbuzier
Pengakuan dari pesulap Deddy Corbuzier tentang ketakutannya naik pesawat dilandasi alasan karena anak. Deddy tidak dapat menjelaskan alasan logis terkait hal itu. Ia hanya mengatakan ketakutannya muncul sejak anaknya lahir.

Inul Daratista
Pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengaku tidak suka naik pesawat. Alasannya adalah karena takut risiko perjalanan udara. Selama masih terjangkau dengan transportasi darat, Inul tidak akan memilih pesawat untuk perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya