SOLOPOS.COM - Zayn Malik eks One Direction (Mirror.co.uk)

Kabar artis Zayn Malik sedang tidak akur dengan Louis merebak.

Solopos.com, SOLO — Mantan personel boy band One Directon, Zayn Malik menyatakan dirinya bergabung dengan Naughty Boy. Artis berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto yang disinyalir membuat personel One D, Louis Tomlinson meluncurkan kicau sindiran.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tampaknya, foto unggahan Zayn pada Rabu (6/5/2015) tersebut menjadi penyebab awal kekisruhan antara artis Zayn dan Louis. Sesaat setelah Zayn mem-posting foto kebersamaannya dengan produser Naughty Boy, Louis menulis tweet sindiran yang membuat Zayn seolah meradang.

Remember when you were 12 and you used to think those Mac filters for your pictures were cool haha ! Some people still do HA! [Ingatkah ketika kamu berusia 12 tahun dan menganggap filter dari Mac untuk foto-fotomu sangat keren, haha! Beberapa orang masih melakukannya sekarang HA!],” tulis Louis.

Zayn membalas,”@Louis_Tomlinson remember when you had a life and stopped making bitchy comments about mine? [Ingatkah kamu ketika sibuk dengan hidupmu dan berhenti membuat komentar menyinggung tentangku?”

Akibat dua tweet artis Zayn dan Louis tersebut, muncul tanda pagar (tagar) #IstighfarZayn. Menurut sebagian pengakses Internet (netizen), Zayn tidak pantas mengatakan hal itu kepada Louis. Mereka pun memberi saran agar Zayn kembali ke jalan yang benar dengan memperbanyak ibadah, seperti membaca alquran, surat Yasin, dan salat.

“Astaghfirullah @zaynmalik #IstighfarZayn,” tulis @QoyumNada.

#IstighfarZayn  baca ayat kursi , baca yassin ,banyak2 sedekah,” sahut @ming_cuip21.

“Sholat Zayn, sholat, istighfar, baca alquran, #IstighfarZayn,” tulis @ziamcoolkids.

“Ketika #IstighfarZayn sudah terlalu mainstream, maka gua cetuskan #MatiAjaLuZayn. ow yeah,” tulis @GerobakBalap.

“Zayn perlu diruqyah #IstighfarZayn @IstighfarZayn,” @heyitsnourma.

#IstighfarZayn wkwkkw rada ngakak sama hastag ini but its okkk,” sahut @jehanSapi_jeje.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya