SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Aura Kasih membeberkan tarif yang dipatoknya saat bernyanyi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Aura Kasih membeberkan tarif yang dipatoknya saat bernyanyi. Kekasih Glenn Fredly tersebut mengatakan dirinya mematok Rp60 juta setiap satu jam menyanyi.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Biasanya Rp60 juta plus band, nyanyi 45 menit, satu jam boleh,” ujarnya ketika tampil di program live streaming, Dear Haters, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (1/2/2016).

Menurut Aura, ketimbang artis atau penyanyi lain, tarif manggung dirinya masih terbilang murah. Apalagi dengan jumlah sebesar itu, Aura masih harus membaginya ke band pengiringnya.

“Gue mah masih murah. Kalau artis-artis yang lain kan kalau nyanyi sampai di atas 100 juta. Gue masih 60 juta dan kami nyanyinya satu jam hlo. Tapi kan bayar band dan kru, dipotongnya banyak,” paparnya.

Aura Kasih berharap tahun 2016 ia akan mendapat kenaikan honor seiring dengan harga kebutuhan pokok yang semakin melambung.

“Tapi itu 60 juta kadang-kadang aja, sekarang udah naik-lah, 2016,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya