SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Detikcom)

Kabar artis Aura Kasih tengah dekat dengan Glen Fredly makin santer terdengat.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik, Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan Glen Fredly. Kabar artis yang satu ini muncul setelah keduanya disebut-sebut tepergok sedang berkencan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Aura Kasih dikenal telah lama sendiri (jomblo). Kabar artis cantik ini sedang dekat dengan Glen Fredly sempat dibantahnya. Namun, belakangan, Aura akhirnya mengakui kedekatannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu.

Ia juga mengungkapkan banyak memiliki kesamaan dengan palantun Terserah itu. “Kita sama-sama nyambung, kesukaan aku sama kayak Glenn. Kita jadinya dekat,” ujar Aura di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, seperti dilansir Detik, Jumat (9/1/2015).

Kesamaan tersebut dikatakan Aura adalah soal musik. Pelantun Mari Bercinta itu mengaku kagum dengan karya-karya Glenn.
“Aku suka nanya, ‘Kok lu bisa bikin musik kayak gini sih?’ Idenya dia brilian banget,” ujar Aura.

“Kita lebih banyak share tentang musik aja. Belajar lah dari musisi yang sudah senior,” tambahnya.

Sedangkan Glenn sendiri masih malu-malu mengomentari hubungannya dengan Aura Kasih. Saat dimintai keterangan, Glen itu tidak banyak berkata.

“Jalan sama siapa saja bisa kan. Sudahlah yah, oke,” katanya seperti dilansir Viva, Jumat (9/1/2015).

Saat ini, Glenn mengaku sedang sibuk dengan karirnya, baik di seni peran atau tarik suara. Saat ini Glenn menjadi produser soundtrack untuk film Filosofi Kopi.

Kedekatan mereka juga terlihat di dunia maya. Keduanya mengunggah foto-foto di instagram. Beberapa waktu lalu, Glenn mengunggah fotonya bersama Aura yang mengenakan topeng.

Glenn juga memberikan ekspresi lucu untuk mengimbangi Aura kala itu. Di latar belakang foto terlihat keduanya seperti dalam mobil. “Being ugly is beautiful,” tulis Glenn dalam foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya