SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Kabar artis Stuart Collin melamar Risty Tagor membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, sebelumnya tak ada tanda-tanda kedekatan mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Tak banyak yang tahu tentang kisah cinta Stuart Collin dan Risty Tagor. Saat keduanya mengunggah foto prosesi lamaran, tentunya membuat banyak orang tercengang tak percaya. Lalu seperti apakah awal kisah cinta mereka?

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikutip Solopos.com dari Detik.com, Senin (6/4.2015), dibeberkan oleh Agung, manajer Stuart, keduanya bertemu untuk kali pertama pada Desember 2014. Saat itu Stuart Collin menjenguk Risty yang tengah sakit.

“Nah ketemunya dengan Risty pas bulan Desember [2014], tapi sebelumnya mereka sudah kenal saat Risty sakit dan Stuart jenguk memang karena pembawaannya ya,” kata Agung

Lebih lanjut Agung mengatakan, keduanya dekat bukan untuk mencari pacar. Baik Risty dan Stuart, di usianya yang tak lagi muda bukanlah saat untuk mencari pacar.

“Risty dan Stuart bukan cari pacar tapi cari pasangan yang benar-benar mau untuk menuju ke langkah selanjutnya. Bulan Januari [2015] Risty umrah dan Februari [2015] Stuart langsung umrah dan dia bilang sama saya kalau dapat jodoh, tahun ini mau nikah karena memantapkan karena semua Allah memang dia mau menikah tahun ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya