SOLOPOS.COM - Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Istimewa)

Kabar artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto dikaruniai anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Ayudia Bing Slamet baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki dengan proses persalinan normal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Lahirnya kemarin jam lima sore, anaknya laki-laki alhamdulillah ya sudah lahir dengan selamat. Panjang 50 cm dan beratnya 3,2 kilogram,” ungkap Ditto Rabu (25/5/2016).

Ayudia memilih untuk melahirkan di Bali ketimbang di Jakarta. Hal tersebut memang sesuai dengan keinginan Ayu yang ingin melahirkan anak pertamanya di Bali, jauh dari hiruk pikuk keramaian Jakarta.

“Ayu melahirkan di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali. Alasannya bukan karena ikut-ikutan sih tapi lebih ke ya saya menyerahkannya semua ke Ayu soalnya, Ayu takut rumah sakit dan takut caesar jadi ya dia berusaha lebih keras bagaimana caranya agar melahirkan anak dengan normal dan alhamdulillah berhasil,” terang Ditto sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Ayu kini dalam kondisi sehat. Namun menurut Ditto, Ayu belum bisa terlalu banyak melakukan kegiatan. “Sudah baik, memang menguras tenaga. Sempat diputar bayinya biar turun dan sempat di akupuntur biar bayinya muter,” jelas Ditto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya