SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Kabar artis Muzdhalifah dipertemukan dengan sang suami, Nassar.

Solopos.com, JAKARTA –Muzdhalifah kembali dipertemukan dengan sang suami yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Nassar. Berada dalam acara sebuah acara yang sama yakni Selebrita Awards 2015, Muzdhalifah mengaku biasa saja saat bertemu dengan Nassar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Aku sudah anggap sahabat, adik, untuk sementara ini, aku anggap saudara. Jadi jaga persaudaran saja,” kata Muzdalifah saat ditemui usai acara di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, sebagaimana diberitakan Okezone.com, Minggu (20/9/2015).

Ketika diundang oleh penyelenggara, Muzdalifah tahu jika sang suami akan hadir di acara itu. Namun hal itu tak menghalangi Muzdalifah untuk datang. Ia juga tak merasa canggung. “Jadi sekarang ya profesional saja,” sambungnya seraya tersenyum.

Muzdalifah yang tengah menjalani proses cerainya dari Nassar, mengaku tak ada lagi komunikasi antara dirinya dan calon mantan suaminya. Muzdalifah sepertinya telah bertekad untuk bercerai dari Nassar. “Enggak ada kontak-kontakan, sekarang jalanin saja,” ujar Muzdalifah.

Sementara itu diberitakan Detik.com, Minggu, Muzdhalifah sukses meraih penghargaan kategori Mendadak Seleb di acara penghargaan itu. Mungkin, ia mendapat penghargaan tersebut setelah perceraiannya yang cukup menghebohkan.

Muzdhalifah pun tak percaya bisa meraih penghargaan itu. “Aku percaya enggak percaya, karena aku figure-nya bukan seleb. Aku ibu rumah tangga biasa. Apa benar ini?” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya