SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Kabar dari artis Baim Wong yang membantah telah putus dengan Vebby Palwinta.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hubungan asmara Baim Wong dengan artis muda, Vebby Palwinta, dikabarkan telah kandas. Kabar tak sedap itu bermula dari sederet unggahan bernada galau di akun Instagram milik Baim.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tapi, beberapa waktu lalu Vebby menjelaskan hubungannya dengan Baim baik-baik saja. Berbeda dengan Vebby, Baim mengatakan ada sedikit masalah yang membuat jalinan cintanya dengan Vebby merenggang. “Enggak putus. Cuma ada sedikit masalah saja. Detailnya saya enggak bisa cerita di sini. Itu masalah pribadi sih,” kata Baim dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (25/10/2017).

Saat ini, Baim tengah berusaha menyelesaikan masalah yang membuat hubungannya merenggang. Tak lupa, dia meminta didoakan agar perkara yang tak dijelaskan itu segera selesai. “Semuanya baik-baik saja. Ini lagi diselesaikan. Aku sudah ngomong sama dia. Doakan saja semoga baik-baik ke depannya,” sambung dia.

Hubungan asmara Baim dan Vebby diketahui dari postingan di media sosial Agustus 2017 lalu. Sejak saat itu, keduanya sering pamer kemesraan kepada netizen. Bahkan, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun, belakangan ini rencana bahagia itu agaknya tersendat lantaran hubungan keduanya yang merenggang.

“Kalau saya sih kepenginnya menikah. Tapi enggak tahu kalau dia [Vebby]. Dia kan masih muda, kalau saya sudah waktunya menikah. Saya kepengin dapat istri terbaik. Dia pasti juga. Ya sudahlah dijalani saja seperti apa nantinya,” imbuhnya.

Meski telah pasrah, Baim berharap rencana bahagianya bersama Vebby terwujud. Dia mengaku telah menentukan tanggal pertunangan dan pernikahan bersama sang kekasih. “Tanggal tunangan dan pernikahan sudah ada. Cuma ya lihat nanti gimana jalannya. Kalau lancar ya lanjut. Tapi, ya sudahlah saya pasrah saja,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya