SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin yang akan menikahi Risty Tagor membuat orang bertanya-tanya, apakah Stuart Collin menjadi muallaf karena Risty Tagor?

Solopos.com, SOLO – Kabar Stuart Collin yang akan menikahi artis Risty Tagor mencuatkan pertanyaan banyak orang. Apakah Stuart Collin yang lahir di Inggris seorang mualaf? Bahkan ada spekulasi bahwa hal itu dilakukan Stuart demi kelancaran menikahi Risty. Benarkah?

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Namun, kabar dibantah oleh Stuart yang menggelar jumpa pers hari ini, Rabu (8/4/2015). Meski blasteran, Stuart menegaskan bahwa dirinya sudah muslim sejak lahir.

“Soal mualaf, alhamdulillah saya dilahirkan dari kecil Islam,” terang sang aktor di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat.

Ada kejadian lucu di balik kisah perjumpaan Stuart dan Risty. Awalnya, Risty sempat mengira Stuart memang bukan seorang muslim. “Karena Risty awalnya juga kira aku Kristen. Aku pernah umrah, dia mau umrah, kita cerita. Risty umrah 7 Januari 2015, aku 7 Februari 2015,” tuturnya.

Risty dan Stuart akan menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Risty sebelumnya mengakhiri rumah tangganya dengan Rifky Balweel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya