SOLOPOS.COM - Cita Citata pamer foto bareng cowok (Istimewa/Instragram)

Kabar artis Cita Citata putus dengan Richard Pondaag diakui sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah asmara Cita Citata dengan pacarnya, Richard Pondaag kandas. Cita putus dengan pria yang baru dipacarinya beberapa bulan lalu itu lantaran kesibukan masing-masing.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Enggak bisa nyalahin keadaan. Cita enjoy sama kerjaan. Jadi memang sama-sama sibuk, ” ujar Cita dilansir Selebrita Trans7, Selasa (8/9/2015).

Meski kini hubungannya kandas, perempuan berusia 21 tahun itu berujar untuk fokus pada pekerjaan. Dirinya juga mempunyai target menikah pada usia tertentu.

“Umur 25 Insyaallah kalau ada [jodoh]. Kalau belum ya kerja lagi, ” selorohnya.

Sebelumnya, Cita juga telah menghapus foto mereka berdua yang sempat diunggah di Instagram. alam Instagram tersebut, sudah tidak sebanyak dulu lagi foto kemersaan keduanya. Memang tidak semua foto dihapus oleh pelantun Sakitnya Tuh Disini itu. Masih ada dua foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya.

Sebelumnya, Cita bercerai dengan Galih Purnama pada 10 Maret. Pelantun Goyang Dumang itu juga pernah menjalin kedekatan dengan Ivan Gunawan namun keduanya tak melanjutkan hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya