SOLOPOS.COM - Foto Saipul Jamil bersama Chef Aiko di Instagram (instagram.com)

Kabar artis Saipul Jamil bakal melamar Chef Aiko dihembuskan pedangdut Nassar.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Saipul Jamil alias Ipul. Ipul dikabarkan segera melamar Aiko Sarwosri Isra atau dikenal dengan panggilan Chef Aiko.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kabar Ipul akan melamar Chef Aiko kali pertama terdengar dari mulut sahabatnya, Nassar. Lama menduda, Ipul digosipkan sedang dekat dengan chef cantik, Aiko. Tidak hanya itu, Ipul juga dikabarkan akan melamar Aiko pada hari ini, Jumat (2/1/2014).

Sayangnya ketika ditanya kedekatnnya dengan Aiko, mantan suami Dewi Persik itu membantah. Apalagi, masih kata Ipul, soal kabar melamar chef cantik tersebut. “Apa? Enggak! Nassar bohong,” kilahnya dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (1/2/2014).

Meski begitu, Ipul tak membantah jika dirinya sedang mendekati Aiko. Dia bahkan berencana menemui keluarga Aiko. “Kalau enggak ada halangan mau bertemu dengan keluarganya, secepatnya. kalau untuk lamaran belum lah, masih silaturahmi aja,” jawabnya di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).

“Kapannya [bertemu keluarga] enggak usah lah,” lanjutnya menolak memberikan bocoran kapan pertemuan tersebut akan berlangsung.

Ipul juga mengakui tertarik dengan Aiko. Menurutnya Aiko merupakan wanita yang cocok dengan dirinya. Hal tersebut terlihat saat keduanya saling bertukar kata. “Gue ngobrol sama dia, banyak ketemu,” katanya.

Selanjutnya Ipul juga mengaku tidak mau main-main lagi urusan cinta. Lama menduda membuatnya ingin serius dengan Aiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya